Mau Kah Menunggu?


Aku dan Waktu  
Aku adalah apa yang selalu menjadi warna untukmu, Dan waktu adalah apa yang telah kau lalui untuk dirinya.

Mesin waktu memburuku, untuk selalu bertanya tentang rindu, namun ia selalu berhasil menusuk relung hatiku.

yang pada akhirnya, aku hanya diam terpaku, tanpa pernah mengerti apa arti "rindu" , terlalu banyak cemas yang harus aku kemas karena kebanykan aku hanya bisa ikhlas.

kamu tidak akan paham, betapa berat aku melewati luka, karena yang kau lihat hanya senyum bahagia yang aku buka.

tak pernah sekali kau berfikir, betapa banyak lika-liku yang kutahan, demi sekedar senyuman yang terpancar diwajahmu, betapa banyak waktu yang kubuang hanya untuk melihatmu.

nyatanya, dewasa yang ku fikir adalah tentang menjalani hari yang penuh luka untuk sekedar cerita, 

dan salahku, bahwa menjalani hidup tanpa luka adalah bahagia, namun tanpa luka aku tak akan pernah bisa dewasa, yap benar.

karya tuhan adalah memberi luka pada manusia, agar sang kuasa memberinya hati yang ikhlas untuk selalu mengingat sang pencipta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALUR FILM [ CARS 3]

Daftar Kerja Semudah Klik Klik Saja! Rekomendasi Aplikasi Pencari Kerja.