Personality Content Max Vol•3

Personality Content Max Vol•3

Halo sobat creative! Gimana kabar kalian nih, Dipembahasan gua kali ini gua bakal memberikan tips seputar personality.

Dalam dunia kreator, banyak sekali berbagai macam jenis kreator, mulai dari kreator food, travel, hiburan, dan sebagainya, yang pasti menarik.

Untuk menjadi kreator sendiri, memerlukan sebuah strategi, agar konten yang kita buat menarik, dan tidak membosankan.

Karena kreator sendiri adalah seseorang yang menjalankan sebuah bidang yang dibuat untuk tujuan menghibur, baik kalangan muda atau orangtua.

Nah, pentingnya personality jika lo udah baca postingan gua yang kemarin pasti udah tau dong, apa itu personality, kalo belum lo bisa liat postingannya disini.

Dizaman milenial sekarang ini, banyak kalangan anak muda yang ingin sekali menjadi seorang kreator, tapi bingung mulai darimana, lo bisa baca diartikel yang udah gua buat secara singkat dan rapih.


Poin pertama! Yang harus Lo pelajari adalah tentang bagaimana, bukan kenapa.

Bagaimana lo caranya mengatasi setiap masalah yang ada pada diri lo, bukan kenapa ada masalah pada diri saya.

Beberapa kreator berhasil, karena mereka melibatkan masalah mereka sebagai acuan tujuan hidup mereka.

Dan beberapa gagal, karena ditelan oleh masalahnya sendiri, mereka tidak gagal hanya saja mereka terlalu takut untuk memulai.

Poin kedua! Yang harus lo tiru adalah apa bukan siapa, apa yang harus lo lakuin ketika lo ingin menjadi seorang kreator, bukan gua harus jadi siapa untuk menjadi kreator, bagaimana, apa kamu paham?

Kreator memiliki ciri khas untuk memikat para peminatnya, sama halnya seperti berdagang.

Jika lo bisa ambil poin penting di dua poin yang udah gua share, lo bisa lanjut lagi dipostingan gua berikutnya!

Terimakasih sudah membaca, kamu hebat kamu bisa!

-Salam



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Kah Menunggu?

ALUR FILM [ CARS 3]

Daftar Kerja Semudah Klik Klik Saja! Rekomendasi Aplikasi Pencari Kerja.