High Max Creator Vol-2

Halo sobat creative! Dikesempatan kali ini, Gua bakal membahas tentang High Content Max, Yang berisi seputar konten, di High Content Max ini berbeda dengan Personality Creator.

Dipembahasan, kali ini lebih berfokus pada kontennya saja, tidak pada personalitas, fokus dikonten baik berupa editing, alat dan tips yang udah gua rangkum secara singkat dan jelas pastinya.

Pertama! Yang akan gua bahas dan akan lebih fokus ke alat, Yap, alat yang digunakan dalam berkonten, seperti smartphone atau laptop, atau mungkin PC/komputer.

Emm, awal Mimin megang smartphone itu,masih 512mb ramnya, dan itu sudah bisa buat Mimin cari pelajaran buat berkonten.

Yapp, Benar, kecil sekali bukan, Tapi itu ga membuat semangat mimin pupus dan terpuruk gitu aja.

Kedua! Untuk konten sendiri yang diperhatikan dan diutamakan adalah visualnya, baik berupa color grading ataupun efek pada video, nanti kita akan bahas ini di artikel selanjutnya.

Ketiga! Sama seperti diatas, konten berisi visual dan suara, kualitas suara juga harus diperhatikan, untuk editing suara di smartphone bisa menggunakan Lexus audio editor, 

sangat merekomendasikan karena sangat mudah digunakan, baik pemula maupun profesional.

Baik, dari ketiga poin tadi gua pengen lo , bisa memahami dulu, agar bisa baca ke artikel gua berikutnya.

So,lo harus coba dan terus belajar, karena memang manusia itu pada dasarnya belajar, ga ada yang baru berojol langsung jadi sarjana.

Kalo lo ga jalan sekarang, lo harus lari besok, sekian dari gua, terima kasih.


See you, have a nice day ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Kah Menunggu?

ALUR FILM [ CARS 3]

Daftar Kerja Semudah Klik Klik Saja! Rekomendasi Aplikasi Pencari Kerja.