High Max Creator Vol-5


Halo sobat creative! Gimana nih kabar kalian, apakah kalian baik baik saja?

Dikesempatan kali ini gua bakal merekomendasikan konten, yang sekiranya bisa dibuat saat pandemi seperti ini, 

dan Yap gua bakal bahas dengan lengkap di artikel gua kali ini, so , untuk itu kalian simak ya, let's go take your dream.

So, disaat sekarang ini, lo sehat saja sudah anugerah, dan sekeras apapun Lo bekerja ga akan mendapatkan 100juta diumur sekian dan sekian.

Ada beberapa orang yang mendapatkan 100juta melalui..
•investasi
•endorse
•youtube
•saham

Tapi yang akan gua bahas disini bukan uang 100juta, Yap karena disini gua tidak memberikan bagaimana kalian 

mendapatkan 100juta, tetapi bagaimana kalian bisa produktif dalam berkarya.

Masalah yang pertama adalah karena lo terlalu banyak burnout, burnout sendiri ialah keadaan seseorang yang melakukan suatu pekerjaan atau aktivitas secara berlebih.

Lo boleh berusaha keras agar target goals lo bisa mendapatkan 100juta, tetapi kalo lo burnout? Yang dikhawatirkan kesehatan lo bukan pencapaian 100juta lo itu.

Yang gua suka dari beberapa orang hebat, seperti Mark Zuckerberg, Elon musk, dan beberapa lainnya.

Mereka bukan burnout yang bisa membuat mereka seperti saat ini, melainkan melakukan optimasi progres yang bertahap hingga mereka seperti saat ini.

So, Berusaha keras buat kejar itu sangat not worth it buat lo lakuin, karena itu akan berpengaruh buat kesehatan lo juga.

So far, berikut gua ada tips buat lo agar lo produktif, bukan burnout.

Yang harus lo lakuin adalah buat perencanaan terjadwal, so , jangan sampai produktif berujung burnout ya.

Perencanaan terjadwal yang gua maksud yaitu, buat jadwal dimana lo harus produktif dan dimana lo harus bersantai.

So, kalo emang ada uang ya coba lo refreshing ke tempat yang sekedar Lo pengen meskipun duduk santai, atau saat pandemi sekarang ini cukup, 

nikmati waktu Lo dirumah bareng musik dan film favorit.

Gua udah coba metode ini, dan Yap hidup gua jadi lebih berarti dan terarah, 

Gua bisa mengatur jadwal gua dimana harus benar benar produktif, dan dimana gua benar benar harus relax.

Bekerja keras buat jadi kaya si boleh boleh aja, so itu emang bagus, tetapi punya kehidupan yang tenang, 

dan makanan yang cukup, so itu bukan sudah cukup untuk bisa menikmati hidup.


" lo ga perlu jadi hebat buat bermanfaat,
Lo hanya perlu memberikan manfaat "

Ga perlu terburu buru, setiap perjalanan pasti memiliki cerita tersendiri.

Kamu punya cerita sendiri dihidupmu, kamu hanya perlu melukis cerita itu 

dengan apa yang kamu suka, bukan apa yang orang lain suka.

So, Intinya kalo lo mau mutiara, lo harus berenang ke dasarnya.

Dan Yap, itu dia artikel yang gua buat, dan semoga lo suka dengan apa yang udah gua tulis ini, 

dan semoga bermanfaat buat lo, gua akan bahas diartikel berikutnya,terimakasih.

Good luck ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Kah Menunggu?

ALUR FILM [ CARS 3]

Daftar Kerja Semudah Klik Klik Saja! Rekomendasi Aplikasi Pencari Kerja.