Dewasa Yang Lelah~


catatan-03 / Dilema Waktu.

Berbicara tentang waktu, kadang aku perlu waktu untuk menumpahkan penat,lelah, ruwet yang sudah menumpuk dikepala.

aku tidak ingin diriku terlalu larut dalam luka, hanya karena perihal waktu.

banyak orang yang ingin mengejar waktu hanya tentang kesuksesan,dan segala bentuk problematika dunia.

kalau begitu?apa tidak perlu sukses?!

sukses, semua orang mendambakan itu, tapi bisakah kau lebih memahami bahwa sukses itu adalah standar setiap individu?

ada yang memang memiliki sukses memiliki anak yang baik dn peduli pada keluarganya, ada yang mendambakan sukses ingin lancar karirnya untuk keluarga tercintanya, 

dan ada pula yang ingin sukses untuk ketenangan diakhiratnya.

diera sekarang, semua orang ingin sukses dengan standar ketenaran, kemewahan dan segala bentuk pencitraan.

aku bukan yang pandai teori, namun dalam praktik nyata, tidak semua nya yang ada diekspetasi kepala bisa terenca dalam realita nyata.

kamu tau yang paling berat? meragukan kemampuan dan dirimu.

setiap orang memiliki bakat dan kemampuan, namun tidak semua orang percaya pada dirinya.

kamu harus bisa bahwa kamu individu yang luar biasa, yang mampu bertahan dalam waktu untuk berjalan menuju suksesmu, aku tak paham jalannya, tapi aku tau dalam langkahnya.

kamu, perlu sekali lagi lebih baik, lebih jujur dan lebih peduli pada dirimu.

aku harap, kamu semangat ya, mengejar segala bentuk harapan hidupmu, untuk bisa terbang lebih jauh lagi.

dariku si penulis risau, 

kamu bisa mengunjungi sosial media ku:
Instagram: @kisah.masalaluu
Helo         : @BicaraHati~
Pinterest  : @BicaraHati~

Terima kasih:)

catatan pertamaku: klik disini
catatan kedua ku : klik disini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Kah Menunggu?

ALUR FILM [ CARS 3]

Daftar Kerja Semudah Klik Klik Saja! Rekomendasi Aplikasi Pencari Kerja.